Kamis, 02 Agustus 2012

Cara Menggunakan Twitter yang Benar Bagi Pemula

Cara Menggunakan Twitter yang Benar Bagi Pemula Dalam Bahasa Indonesia. bagi pengguna blackberry mungkin sudah sering dan tahu cara menggunakan twitter ini, nah pada kesempatan kali ini khusus untuk pemula akan dibahas dalam bahasa indonesia cara menggunakan twitter yang baik, nah untuk itu kita harus mengerti dulu pemahaman dan bahasa dalam twitter tersebut, coba deh baca kode yang mesti anda ketahui untuk cara menggunakan twitter yang benar.
berikut yang perlu diketahui dalam cara menggunakan twitter itu
cara menggunakan twitter
pertama kita harus daftar dulu akun twitter tersebut, bisa pake gmail ato yahoo, nanti akan dijelaskan di posting berikut cara mendaftarnya, nah kali ini baca aja dulu biar familiar menggunakan twitter nantinya.
Follower: Follower maksudnya di twitter adalah orang yang mengikuti kita dan menambahkan kita sebagai teman, nanti mereka akan menerima setiap pembaharuan status kita yang terupdate.kalo anda pengguna fb pasti faham akan ini.
Following: ini berarti bahwa teman/orang yang kita ikuti untuk setiap aktivitas dan update di twitternya tersebut, sebagai followingnya kita akan menerima apapun update status yang dia lakukan dan aktifitasnya.
Reply: balasan. Untuk melakukan balasan, cukup klik ‘Reply’ yang terletak persis dibawah kotak pengisian tweet. Artinya kita akan membalas atau merespon status orang tersebut.
ReTweet: men-tweet ulang status orang lain atau menerbitkan status orang tersebut di status kita. Hal ini dilakukan dengan berbagai alasan mungkin untuk mengomentari statusnya tersebut, atau sekadar mempublikasikan ulang statusnya tersebut karena statusnya menarik atau memberi inspirasi dan bermanfaat buat folower kita.
Direct Message: sering pula disebut DM, adalah pesan personal, seperti message di Facebook. Pesan ini tidak terpublikasikan di timeline (wall kalau di Facebook), jadi hanya kita saja yang bisa membacanya.
Trending Topic: topik/isu yang lagi hot atau sedang hangat dan ramai dibicarakan di twitter.
Favorites: dipakai untuk menyimpan tweet tertentu yang diinginkan (karena kita sukai tentu saja).
nah diatas yang perlu kamu ketahui dan jika sudah tahu, nanti akan kita bahas lebih banyak lagi mengenai penggunaan twitter ini.
sayang di twitter gak seperti di facebook yang bisa upload gambar gokil atau foto kamu yang sudah di edit foto online, namun untuk update status twitter lebih nyaman, nah semoga dapat bermanfaat postingan Cara Menggunakan Twitter ini.

0 komentar:

Posting Komentar

.

.