Minggu, 05 Agustus 2012

Kumpulan Puisi

Puisi Perpisahan: Suara

Suara Puisi Refita Sari Gema suara dimana-mana Gema semua suara senandung sebuah cinta Gema alunan nada-nada berbait kata Gema denting musik membumbui sebuah kepedihan sang jiwa Merindu adalah hal yang kaku Mencinta adalah hal yang semu Memandangmu adalah impiku Menatapmu mungkin itu adalah hanya hayalku Kini kau adalah seorang mantan kekasihku Kini aku telah membuang sedikit demi sedikit cintaku...

 

Bintang Merindukan Cahayanya

Bintang Merindukan Cahayanya Puisi Cinta Refita Sari Air hujan turun deras menghantam sang bumi Air mata menetes dengan derasnya di pipi Saat teringat tentang dirimu aku pilu Kenapa dengan diriku ini Padahal kau telah pergi Tapi kenapa aku masih mencintai Dan kenapa aku masih mengharapkanmu untuk kembali Padahal kau sudah bahagia dengan dirinya Kenapa dengan hatiku ini Meskipun aku sudah...

 

 

Puisi Kata

"KATA" Puisi Raissa Indah Hanjani Dalam bisu ku terselip sebuah kata Kata yang tak akan pernah tertuliskan Mungkin aku sudah lupa menuliskan kata Lupa bagaimana huruf menyusun kata Lupa bagaimana barisan kata di ujung tinta ku mungkin tak pernah mendapat kepastian dalam kata Kata yang hanya di ucapkan malam kepada gelap Kata yang hanya di ucapkan petikan senar kepada syairnya Tapi aku belajar mengertimu...

 

 

Puisi Serpihan Sajak

"SERPIHAN SAJAK" Puisi Raissa Indah Hanjani aku mencintaimu dengan kuat, sekuat guntur yang membahana, sekuat api yang membara aku mencintaimu dengan tenang, setenang angin yang berhembus lirih, setenang lautan yang berbuih aku mencintaimu dengan perih, seperih sayatan luka di tubuh, seperih goresan hati yang rapuh aku mencintaimu dengan sedih sesedih air mata yang menetes malang sesedih harapan...

0 komentar:

Posting Komentar

.

.