Rabu, 12 September 2012

Lupa Password BlackBerry Id Saat Masuk App World

Tips untuk mengatasi ketika Password BlackBerry Id Saat Masuk App World.
Mungkin masalah ini pernah kalian alamai saat akan melakukan download aplikasi atau theme dari Blackberry App World, sebuah pesan error muncul dengan kalimat “Error Unable to validate the email address and password combination (Error ID: 30601).” yang membuat kalian tidak bisa login ke app world tersebut. Jangan panik mungkin tips berikut dapat mengatasi masalah kaliant tersebut
  1. Pada waktu kalian diminita untuk masuk ke BlackBerry App World, klik pada menu Forgot Password?
  2. Kemudian akan muncul muncul BlackBerry Id Username, klik pada username anda atau alamat email yang dipakai.
  3. Lalu setelah muncul Password Recovery Question, masukkan jawabannya, jika jawaban yang dimasukkan benar maka kalian dapat scara langsung mengganti password dengan password baru.
Bagaimana jika setiap jawaban yang kalian masukkan tetap saja salah? maka yang dapat kalian lakukan adalah membuat BlackBerry Id baru. Cara untuk BlackBerry Id baru ini dapat kalian lakukan dengan mengunjungi situsnya di https://blackberryid.blackberry.com atau http://us.blackberry.com/id/ lalu klik pada Register for a BlackBerry Id dan ikuti langkah-langkah yang diberikan. Harap diperhatikan untuk memasukkan password yang mudah untuk ingat dan Password Recovery Question yang mudah untuk dijawab untuk jaga jaga jika kalian lupa lagi password BlackBerry Id kalian .

0 komentar:

Posting Komentar

.

.